Home » » YESUS VS PAIJO

YESUS VS PAIJO



YESUS VS PAIJO

Benarkah yesus Tuhan

Paijo: "Om yesus benarkah om yesus Tuhan?

Yesus: "Bukan! Tapi utusan

Paijo: "Lalu mengapa mereka menyembah om yesus?

Yesus: "itu karena mereka mengangap aku tuhan, pada hal mereka tertipu daya oleh iblis yang mengaku rasul

Paijo: "ooh begitu ya om, tapi kata mereka om yesus diutus untuk menyelamatkan mereka benarka begitu om?

Yesus: "bukan bahkan aku tidak akan mengenali mereka meskipun mereka memohon mohon kepadaku, karna "aku diutus hanya untuk bani israel matius 15: 24)

Paijo: "kalau begitu kasihan sekali ya om mereka, uda sesat dipersesat lagi... Tapi apaka benar om bisa melakukan segalah hal yang om inginkan?

Yesus: "tidak, karna aku tidak dapat berbuat apa 2 dari diriku sendiri, dan penghakimanku adil sebab aku tidak meruti kehendakku sendiri, melainkan kehendak dia yang mengutus aku,

Paijo: "ooh ya ya ya... Lalu tuhan itu ada 3 dalam 1 om? Atau 3 n 1 .

Yesus: "dengar ya nak. Tuhan itu esa, kasihilah tuhan kita yaitu Allah itu esa 1, bukan tiga.

Paijo: "wah makasih ya om atas penjelasan nya,

Yesus: "ya sama-sama nak, semoga kita dijauhkan dari perbuatan syirik dan musryik, karna Tiada tuhan yang pantas di sembah melainkan Allah swt.

Paijo: "Aamiin...

All Kristen cepat Katakan Dalam Hati yesus Bukan Tuhan .. Yesus Bukan Tuhan .. Yesus Bukan Tuhan, Trimakasih
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © Mei 2017. misteri ilahi - Rendy Ananda Aceda
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Frida Satriani Aceda Blogger