Home » » Memaknai Arti Bilangan 666 Alkitab

Memaknai Arti Bilangan 666 Alkitab



Siapakah yang ANTIKRISTUS Sesungguhnya ?

Perhatikan !!!


“MATIUS 7:15—-Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas“.


(menurut konsep kristen “domba adalah umat kristen itu sendiri yang menyembah kepada Gembalanya” sedangkan“Gembala adalah Yesus yang dipercayai sebagai tuhan juru slamat mereka”


Pertanyaan :
Siapakah yang datang kepada manusia 
dengan menyamar seperti domba?
apakah Muhammad SAW atau Paulus..???


Jelas bukan Nabi Muhammad SAW, sebab Nabi Muhammad tidak pernah menyamar seperti domba atau menuhankan Yesus.

Nah, ayat diatas sebenarnya di tunjukan kepada siapa..??
 
Mari kita bahas secara rinci….


ANTIKRISTUS BERLAMBANG BILANGAN 666

Wahyu 13: 16-18
13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.


Orang kristen seringkali menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS tanpa dasar yang kuat dengan argumentasi yang (maaf) dangkal! Tokoh tokoh yang pernah dicap sebagai anti kristus ini dimulai dari kaisar Nero, Hitler, sampe Muhammad dll, terakhir adalah Saddam Husein dan Mungkin Osama bin Ladeen.


Tapi betulkah demikian ? mari kita kupas berdasar bibel sendiri.


Mari kita awali dulu apa makna ANTIKRISTUS dari segi bahasanya

Jika kita melihat dalam bahasa Yunani , kata “ANTIKRISTOS” === ANTI artinya adalah “MELAWAN” atau “PENGGANTI” ,atau “MENGAMBIL TEMPAT ORANG LAIN”atau “NEMESIS”. Kristos berarti Kristus. Jadi antikristus berarti MELAWAN, MENGGANTI atau MENGAMBIL TEMPAT KRISTUS (sumber wikipedia.com)


Dan dalam bahasa LATIN kata ini BISA DITERJEMAHKAN menjadi “VICAR”. sekali lagi “VICAR” dan SEKALI LAGI   “V I C A R”.


PERHATIKANLAH KATA INI


“VICAR”


Jadi sebenarnya ANTIKRISTUS adalah identik dengan VICAR – KRISTUS atau dalam bahasa Inggris adalah “VICAR OF CHRIST” Sengaja kami cari padanannya dalam bahasa yunani dan LATIN karena kami mendapatkan petunjuk awal yang menarik yaitu kata “VICAR” dan kami tidak ingin sembarangan menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS KALAU TOH KAMI TERPAKSA MENUNJUK SESEORANG SEBAGAI ANTIKRISTUS, MAKA DASARNYA ADALAH BIBEL…perhatikan sekali lagi kata “VICAR” INILAH KATA , KUNCINYA.”VICAR


Keberadaan ANTIKRISTUS didasarkan pada ayat ayat berikut :

* 1 Yohanes 2:18-19


2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, SEORANG “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit BANYAK “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.


KJV PERHATIKAN KALIMAT “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG dan “BANYAK ANTIKRISTUS” (yang telah bangkit) kita cari “SEORANG ANTIKRISTUS” yang AKAN DATANG (sesudah jaman Yohanes)


2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.


KJV, kami ulangi KESIMPULAN kami bahwa ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,bacalah sekali lagi 1 YOH 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun.


Lalu siapa dia? WHO IS HE ?


Sayangnya Bibel tidak menunjuk orang dengan jelas, tegas dan lugas untuk persoalan yang satu dan maha penting ini, semua yang kami baca pada periskop ANTIKRSISTUS hanya merupakan PETUNJUK AWAL atau berbentuk KRITERION atau gambaran INILAH YANG MENYEBABKAN BEGITU MUDAHNYA SETIAP ORANG DICAP SEBAGAI ANTIKRISTUS.


Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang “RAJA”. ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).


Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”. ( Wahyu 13:1)

“Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”BAIKLAH IA MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN SEORANG MANUSIA”, dan bilangannya ialah “ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.” [Wahyu 13:18]


Dari pernyataan Daniel dan Yohanes ini tampak ada pencerahan karena sang ANTIKRISTUS ini mempunyai ciri ciri yang jelas dengan dipakainya bahasa matematis bahasa ilmu pasti bahwa dia berlambang 666

kini kita maju selangkah lagi : ANTIKRISTUS ADALAH ORANG KRISTEN DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666, DAN MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG “RAJA”


Siapa yang memenuhi persyaratan ini ? sebelumnya mohon maaf bagi pembaca kristen , kami hanya sekedar berusaha membuka misteri terbesar bagi agama kristen DAN agar anda TIDAK SEMBARANGAN MENUDUH ATAU tepatnya MEMFITNAH sembarang orang sebagai ANTIKRISTUS.

Siapa ANTIKRISTUS itu ? inilah dia !!!!!!!


SESEORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666 MEMANG ADA “SEORANG” SAJA YANG MEMENUHI SEMUA KRITERIA TERSEBUT , TIDAK 2 , TIDAK 3 DAN TIDAK PULA SELEBIHNYA .HANYA 1 ORANG SAJA TIDAK ADA LAINNYA.


TEPAT kata kata YoHANES “SEORANG ANTIKRISTUS (yang) AKAN DATANG”

kami menemukan TIDAK HANYA 1 BUKTI yang menguatkan pendapat saya tetapi 3 BUKTI , Yaa 3 BUKTI yang MELEKAT PADA SATU ORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA ….


Sehingga memberanikan diri kami untuk mempostingkannya di sini, yang kebetulan sekali sedang ramai ramainya ADA perdebatan yang sudah berlangsung lama sehingga menggugah kami untuk menulis apa yang saya ketahui Langsung kami tunjukkan saja personalnya …


sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS

sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS

SANG ANTIKRISTUS itu ADALAH PAUS


3 kalimat sengaja kami tuliskan karena pada diri PAUS ini saya temukan 3 ATRIBUT ANTIKRISTUS…. – BUKTI ATRIBUT RAJA –


Siapapun pasti tahu kalau ini adalah Kepausan (Vatikan .) dalam berbagai hal merupakan satu kuasa yang paling berpengaruh di dunia ini.


“DIA MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG RAJA ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

1. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA MAHKOTA

2. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA METERAI

3. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT GELAR KEBESARAN



ATRIBUT ATRIBUT ini mari kita TELITI SATU PERSATU :


1. MAHKOTA KEBESARAN PAUS


Mahkota Paus berbentuk mahkota bertingkat 3 (TIARA) yang melambangkan kuasa melambangkan kuasa atas 3 tingkatan yaitu di langit, di bumi dan di bagian bawah bumi. Mahkota ini dikenakan Paus untuk acara kebesaran (seremonial head-dress ). Meskipun setelah Paus Paul VI tidak dipakai lagi, namun mahkota ini tetap ada dan bebas untuk dipakai Paus-Paus yang akan datang.


Dan pada Mahkota ini terdapat tulisan gelar yang tertulis di mahkota tersebut adalah : VICARIUS FILII DEI yang artinya VICAR OF THE SON OF GOD atau “VICAR OF CHRIST” (ONE WHO TAKE THE PLACE OF CHRIST), yaitu PENGGANTI dari KRISTUS – BACALAH Our Sunday Visitors, Catholic Encyclopedia.


Cobalah anda baca lagi terjemahan ANTIKRISTUS DALAM BAHASA LATIN yang telah kami tulis di atas, anda akan menemukan KATA KUNCI “VICAR” kalimat lengkapnya VICAR OF CHRIST.. hasilnya tepat 100% MENUNJUKKANsaya menunjuk dengan benar. PAUS = ANTIKRISTUS


Supaya anda lebih yakin mari kita HITUNG LAMBANG BILANGANNYA.

Tidak seperti bahasa-bahasa lainnya, huruf-huruf Romawi mengandung juga

unsur angka :

D = 500,

C = 100,

L = 50,

X = 10,

V = U = 5, (huruf U dan V ditulis sama yaitu V)

I = 1


di luar huruf huruf itu tidak ada makna angkanya

Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada TIARA tersebut

VICARIUS FILII DEI

V = 5

I = 1

C = 100

A = 0 ( HURUF A tidak ada makna angkanya / = 0 )

R = 0 ( HURUF R tidak ada makna angkanya / = 0 )

I = 1

U = V = 5

S = 0

————–JUMLAH = 112

F = 0

I = 1

L = 50

I = 1

1

————–JUMLAH = 53

D = 500

E = 0

I = 1

————–JUMLAH = 501

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam)


Sungguh tepat sekali hasilnya adalah 666 lambang bilangan ANTIKRISTUS ada pada “MAHKOTA” Paus , Anda akui atau tidak inilah FAKTA YANG ADA bahwa PAUS = ANTIKRISTUS tapi kalau kurang yakin masih ada 2 bukti lagi yang ada, inilah dia…



2. CINCIN MATERAI PAUS


PAUS memiliki meterai yang berupa sebuah cincin dan PADA CINCIN tersebut tertera gelar yang tertulis DUX CLERI


Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada CINCIN tersebut

D = 500

U = V = 5

X = 10

—————JUMLAH = 515

C = 100

L = 50

E = 0

R = 0

I = 1

—————JUMLAH = 151

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam)



SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , SEMAKIN KUATLAH BUKTI YANG MENUNJUKKAN BAHWA PAUS ADALAH SANG ANTIKRISTUS…. tetapi masih ada 1 bukti lagi yang tersisa yang akan MEMASTIKAN bahwa PAUS = ANTIKRISTUS



3. GELAR KEPAUSAN


GELAR lain yang dimiliki PAUS dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain adalah DIC LUX mari untuk yang terakhir kalinya kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada

pada GELAR PAUS tersebut

D = 500

I = 1

C = 100

—————-JUMLAH = 601

L = 50

U = 5

X = 10

—————-JUMLAH = 65

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam)


SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , APALAGI YANG DAPAT ANDA KATAKAN?

3 BUKTI ANTIKRISTUS TELAH TERUNGKAP MELEKAT TEPAT PADA SOSOK PAUS … SESUAI DENGAN PENGLIHATANDANIEL DAN YOHANES…..


WAHAI ORANG KRISTEN TEPAT SEKALI SABDA ISA KEPADA ANDA SEMUA

“MENGAPAKAH ENGKAU MELIHAT SELUMBAR DI MATA SAUDARAMU SEDANGKAN BALOK DI DALAM MATAMU TIDAK ENGKAU KETAHUI?” (MAT 7:3)


KESIMPULAN :

PAUS = ANTIKRISTUS

PENGIKUT PAUS = PENGIKUT ANTIKRISTUS

DOGMA PAUS = DOGMA ANTIKRISTUS

TRINITAS = DOGMA ANTIKRISTUS


Lalu orang kristen pasti akan balik bertanya hey kawan , anda pasti ngawur… kami orang kristen ini percaya 1000% bahwa YESUS adalah TUHAN bagaimana bisa PAUS PEMIMPIN ORANG KRISTEN KOK MALAH JADI ANTIKRISTUS??? MUSUHNYA YESUS ???


kami hanya bisa menjawab bacalah injil anda kembali bagaimana dan siapa orang yang dekat kerajaan Allah??? Anda tentu sudah tahu injil bukan?? tetapi kalau lupa dimana ayatnya , perkenankan dengan segala kerendahan hati bukannya bermaksud menggurui orang kristen yang setiap hari bergumul dengan injil, cobalah baca di:


Markus 12:28 – 29 “jawab YESUS HUKUM YANG TERUTAMA , DENGARLAH hai orang israel, Tuhan Allah kita,TUHAN ITU ESA”.


“TUHAN ITU ESA TITIK. KEESAAN TUHAN ALLAH inilah yang diplintir oleh “ELITE” anda dan direkayasa jadi samar samar, para pendeta kalian lebih suka menyembunyikan ayat ini dan semacamnya yang banyak bertebaran di BIBEL atau memelintir dan merekayasa menjadi trinitas daripada menjelaskan apa adanya tentang “HUKUM YANG TERUTAMA” ini saya ulangi HUKUM YANG TERUTAMA ini… bacalah terus kelanjutannya ambillah Bibel anda sendiri dan baca hingga sampai pada kesimpulan pada:


MARKUS 12:34 , Yesus melihat, bagaimana bijaksananya jawab orang itu dan ia berkata kepadanya “Engkau tidak jauh dari Kerajaan Allah”


Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau UTUS”.


Risalah KEESAAN TUHAN atau Monotheis inilah yang diajarkan secara terus menerus dari semua Nabi Israel pra Yesus, hingga pasca Yesus dan berestafet hingga Muhammad tidak ada yang berubah , Nah…. kalau kristen mengingkariKEESAAN TUHAN ini dengan MENGANGGAP bahwa Yesus itu juga Tuhan Allah itu sendiri, ya silakan , Yesus sudah memperingatkan TUHAN itu ESA Kalau anda orang kristen percaya bahwa hanya dengan beriman dalam ketuhanan Yesus ,semua dosa anda telah tertebus, lalu akan terjamin masuk sorga ya itu terserah anda…artinya anda memang betul betul pengikut ANTIKRISTUS.


Yesus tidak mendakwahkan Kristen DAN TIDAK MENGENAL KRISTEN. Menurut Perjanjian Baru (Kisah Para Rasul 11:26), kata-kata “Kristen” digunakan untuk pertama kalinya di Antiokiah pada tahun 50 Masehi, sekitar 20 tahun sesudah kematian Yesus)


Maka apakah mereka mencari System hidup yang lain dari System Allah, padahal kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di langit dan di bumi ( Termasuk yesus), baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allahlah mereka dikembalikan.


Perlu kami jelaskan, Persolannya bukan prostes atau khatol, tapi adanya Tulisan Kristen yang menentang Tekhnologi bio chip dengan menggunakan Wahyu 13:18 dan merujuk angka 666 yang sesungguhnya sudah tergenapi di petinggi Kristen sendiri.


WAHAI SAUDARA-SAUDARAKU KRISTEN, SEMUA INI BUKAN KATA-KATA KAMI, MELAINKAN INILAH YANG TERTULIS DI KITAB KALIAN YANG HARUS DI BUKTIKAN, BUKALAH MATA KALIAN, JANGAN ASAL TERIMA DAN TELAN BULAT-BULAT DOGMA GEREJA…. LIHATLAH MANA AGAMA YANG BENAR…

pasti dari kalangan kristen akan bertanya, apakah islam juga melakukan hukum taurat…??


jawabanya adalah YA..!! sebab dengan melakukan kehendak Allah, kita akan beroleh hidup yang kekal… sama halnya dengan sabda Yesus dalam Matius 7 : 21 “Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.”



10 HUKUM TAURAT :


1. Jangan ada padamu Elohim lain dihadapan-Ku,

2. Jangan membuat bagimu patung dan jangan sujud menyembah serta beribadah padanya

3. Jgn menyebut nama Yahweh,Elohimmu dgn sembarangan,

4. Ingatlah hari Shabbat utk mengkuduskannya,

5. Hormati ayah dan ibumu,

6. Jangan membunuh,

7. Jangan berjinah,

8. Jangan mencuri,

9. Jgn mengucapkan saksi dusta,

10. Jgn mengingini kepunyaan sesamamu.




---oOo---

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © Mei 2017. misteri ilahi - Rendy Ananda Aceda
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Frida Satriani Aceda Blogger