Home » » ASTAGA..!!! Sifat-Sifat Kriminal Yesus Kristus Dalam Alkitab

ASTAGA..!!! Sifat-Sifat Kriminal Yesus Kristus Dalam Alkitab

ASTAGA..!!! Sifat-Sifat Kriminal Yesus Kristus Dalam Alkitab/Bible


Di catatan ini Muallaf akan membeberkan semua kelakuan sifat-sifat kriminal Yesus kristus yang kebanyakan disembunyikan dan ditutup tutupi oleh pendeta,, Yesus adalah manusia biasa sehingga dia juga sering melakukan kesalahan dan kejahatan seperti manusia biasa lainnya. tapi saya akan membeberkan kelakuan Kristus menurut dalil di Alkitab dan tidak mengada ngada/mengarang seperti yang dilakukan para penghujat muslim di kebanyakan situs kristen.

Yesus Memfitnah Nabi Terdahulu Adalah Perampok (yesus tukang fitnah)

Yohanes 10:8 "Semua orang yang datang sebelum aku (para nabi sebelum yesus) adalah para pencuri dan perampok dan domba2 tidak mendengar mereka"

YESUS ORANG GILA

"Kemudian Yesus masuk ke sebuah rumah. Maka datanglah orang banyak berkerumun pula, sehingga makanpun mereka tidak dapat. Waktu kamu keluargaNya mendengar hal itu, mereka datang hendak mengambil Dia (yesus) sebab kata mereka (keluarganya yesus) Ia (yesus) tidak waras lagi" (Markus 3 : 20-21) "tetapi mereka menertawakan dia(jesus)" (markus 5:40)

JESUS SUKA BOHONG
Dalam yohanes 14:9"Yesus berkata: Siapa yang melihat aku, dia telah melihat Bapa", TETAPI dalam Yohanes 5:37 "Yesus berkata: rupa-Nya (Bapa) pun tidak pernah kamu lihat".
Dalam Yohanes 10:38 & 14:11, TERTULIS yesus berkata: "Bapa di dalam aku dan aku di dalam Bapa (karena itu Yesus = Tuhan)", TETAPI dalam Yohanes 14:28 Yesus berkata: "..Bapa LEBIH BESAR dari aku".

YESUS MINUM MIRAS
"sesudah Yesus meminum anggur itu, berkatalah Ia (yesus)"sudah selesai".... (yohannes 19:30)

Yesus Maling
"Pada waktu itu, pada hari SABAT, Yesus berjalan di ladang gandum. Karena lapar, Yesus dan murid-murid-nya memetik (mencuri) bulir gandum dan memakannya hingga keluar suara kentut". (Matius 12:21).

Itulah sebagian kelakuan/sifat-sifat kriminal yesus kristus sesuai dengan dalil-dalil jelas di Alkitab,,yesus tidak lain hanyalah pemabuk yang serakah..!

  1. “Yesus memberikan minuman keras kepada orang lain” (Yoh 2:8).
    Padalah dikatakan tentang minuman keras:”Anggur dan air anggur menghilangkan daya pikir” (Hos 4:11).
  2. Menurut Injil, Yesus juga mengatakan dusta, karena pada Id Khayam dia menjawab kepada saudara-saudaranya:”Pergilah kamu ke pesta itu, Aku belum pergi kesitu, karena waktu-KU belum genap”. Demikianlah kataNya kepada mereka, dan Iapun tinggal di Galilea. Tetapi sesudah saudara-saudara Yesus berangkat ke pesta itu, Iapun pergi juga ke situ, tidak terang-terangan tetapi diam-diam” (Yoh 7:8-10).
  3. Dari Injil juga jelas tampak Yesus menghardik dan dengan nada menghina ibunya berkata:”Mau apakah engkau dari padaKu, Ibu? SaatKu belum tiba” (Yoh 2:4).
  4. Yesus tidak menghiraukan ibunya.
  5. “Ketika Yesus masih berbicara itu, IBUNYA DAN SAUDARA-SAUDARANYA BERDIRI DILUAR DAN BERUSAHA MENEMUI DIA. Maka seorang berkata kepadaNya (Yesus) : lihatlah ibumu beserta saudara-saudaramu ada di luar dan berusaha menemui Engkau. Tetapi jawab Yesus kepada orang yang menyampaikan berita itu kepadaNya : SIAPA IBUKU? DAN SIAPA SAUDARA-SAUDARAKU? Lalu katanya sambil menujuk kepada murid muridnya : INI IBUKU DAN INI SAUDARA SAUDARAKU! (matius 12:46-50)

Pertanyaan buat umat kristen:
  • Benarkah Yesus tega berbuat demikian terhadap ibu kandungnya sendiri yang telah MENGANDUNGNYA??? Dengan perasaan enteng dia tidak mau menemui Ibunya, padahal ibunya berusaha menemuinya dengan susah payah. Bukankah Ibu itu harus kita sayangi, kita dahulukan dari orang lain???
  • Kalau ayat itu benar. Apakah para pengikut Yesus diajarkan demikian terhadap orang tuanya??? Sehingga pengikut Yesus akan tidak MENGHIRAUKAN orang tuanya dan saudara – saudaranya???? Kalau demikian alangkah jeleknya ajaran yesus itu.
  • Kalau ayat itu TIDAK BENAR ALIAS SALAH, Mengapa masuk dalam kitab suci???.
  • Kalau ayat itu SALAH ALIAS TIDAK BENAR, BERARTI MATIUS TELAH MENCEMARKAN NAMA BAIK YESUS. MATIUS TELAH MEMFITNAH YESUS. BUKANKAH PENGIKUT INJIL MATIUS JUGA IKUT ANDIL MENCEMARKAN NAMA BAIK YESUS???.
  • Yesus juga sering bersaksi palsu.
    “Jikalau aku menyaksikan dari hal diri ku, maka kesaksianku TIDAK BENAR”. (yohanes 5:31).
  • Yesus kejam dan senang merusak lingkungan.
    “Sesampainya di Yerusalem Ia masuk ke Bait Allah. Disana ia meninjau semuanya, tetapi sebab hari sudah hampir malam Ia keluar ke Betania, YESUS MERASA LAPAR. Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau ia mendapat apa-apa dari pohon itu. Tetapi waktu ia tiba disitu, ia tidak mendapatkan apa-apa, selain daun -daun saja, SEBAB MEMANG BUKAN MUSIM BUAH ARA. Maka katanya (yesus) kepada pohon itu : JANGAN LAGI ORANGPUN MAKAN BUAHMU SELAMA-LAMANYA. Maka menjadi layulah pohon ara itu”. (Markus 11:11-14).
Pertanyaan buat umat kristen:
  1. Mengapa sifat ketuhanan yesus tidak dapat menghalau rasa laparnya??? mengapa sifat ketuhanan yesus tidak dapat mengetahui kalau pohon ara itu tidak ada buahnya????.
  2. Benarkah yesus sekejam itu??? Mengutuk pohon yang tidak berdosa. Bukankah yesus dapat menjadikan pohon itu berbuah dengan sifat ketuhanannya????
  3. Bukankah dengan peristiwa itu berarti yesus adalah BUKAN PECINTA LINGKUNGAN????? Bukankah Yesus anti konservasi alam???.
  4. Kalau cerita di ayat tersebut salah alias tidak bener, bukankah berarti MARKUS TELAH MEMFITNAH YESUS????
  5. Bukankah MARKUS TELAH MELAKUKAN KEBOHONGAN PUBLIK selama ribuan tahun????
  6. Bukankah orang yang mempercayai injil Markus juga ikut MEMFITNAH YESUS???.
  7. Yesus memerintahkan untuk membunuh musuhnya, entah orang itu menyerang Yesus maupun yang tidak menyerangnya.
    “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku” (Lukas 19:27).
  8. Yesus membunuh anak-anak yang tanpa dosa.
    “So I will cast her on a bed of suffering, and I will make those who commit adultery with her suffer intensely, unless they repent of her ways. I will strike her children dead. Then all the churches will know that I am he who searches hearts and minds, and I will repay each of you according to your deeds. (From the NIV Bible, Revelation 2:22-23)”
    “Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui..” (wahyu 2: 23).
  9. Yesus memerintahkan para pengikutnya bertindak seperti teroris.
    “Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34).
    “AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! ” (Lukas 12:49).
    “Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas Bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN” (Lukas 12:51).
  10. Yesus memerintahkan para pengikutnya untuk membenci orang tua dan saudara-saudaranya.
    “If anyone comes to me and does not hate his father and mother, his wife and children, his brothers and sisters- yes, even his own life- he cannot be my disciple. (Luke 14:26)”
    “Jikalau seseorang datang kepadaku dan IA TIDAK MEMBENCI ayahnya, ibunya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku”. (LUKAS 14 : 26).
  11. Setelah berbuat dosa yang banyak tersebut akhirnya Yesus mengaku dan bertobat kepada Tuhan atas dosa-dosanya:
    Yesus Mengakui dan Bertobat “Maka datanglah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yoha-nes untuk dibabtis olehnya.” (Matius 3:13) Ini menunjukkan pengakuan atas dosa (Matius 3:6), bertobat daripadanya (Matius 3:11).


--o0o--

Share this article :

112 komentar:

  1. sekilas Info Qs 40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, 74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). 76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

    Qs 13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

    Qs 9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

    Qs 5:9 (5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    Qs 5:3 (5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

    Qs 10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    Qs 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    Qs 23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

    Mat 13:49 Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,13:5 0lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

    BalasHapus
  2. Sekilas info Saat kapanpun KeilahianYesusKristus juga RohKudus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan KualitasKeilahian)

    Demikian juga saat kapanpun Yesus juga RohKudus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal KualitasKeilahian.

    14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    +++
    16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
    ( Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada KualitasAllah yang terkandung dalam KeilahianYesus )
    ---
    5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
    5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
    +++
    13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
    ===

    Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
    Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
    Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
    Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    ---
    3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

    BalasHapus
  3. 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
    28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
    ---
    5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
    5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
    ***
    21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.

    ---
    8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
    8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
    ---
    9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
    9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
    ---
    28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
    28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
    28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
    28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
    28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
    ---
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
    1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
    ---
    1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wey anjer,tuhan itu sama ,tuhan itu cuma satu ,cuma dari panggilan aja yang beda beda ,lu gausah ngejek ngejek dulu,gue tanya sekarang agama lu mau ga diejek anjg,gamau kan?makanyaaa pelajari terlebih dahulu,gausahh sok tau,tuhan ituu gaada yang bohong,tuhan ituu maha adil,inget bro lu diciptain Ama siapa? Tuhann kan? Ituu sama aja Lo ngehina tuhan lu sendiri karna tuhan cuma ada satu ,dan itupun sama ,pikir pake otak jngn pake dengkul anj

      Hapus
  4. Pahami dulu isi dan makna alkitab baru dikritik..Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  5. ada ada aja lah yg buat situs ini,
    yg buat situs masih waras apa dah gilak kolo dah gilak gak usah bikin ginian

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Pahami dulu isi alkitab baru bisa berkomentar... soal yang pohon ara! Seharusnya pohon ara itu sudah menghasilkan buah, Yesus sudah tau kalok pohon ara itu sudah lama hidup tapi tidak hasilkan buah.. maknanya kau sudah tua tapi tidak bisa hasilkan apa2 sama saja gak ada artinya hidup !!

    BalasHapus
  8. TUHAN YESUS ampunilah orang yang membuat situs ini karena mungkin dia tidak tahu apa yang dia perbuat...

    BalasHapus
  9. Ampuni dia Bapa karena dia tdk tau apa yg dia perbuat

    BalasHapus
  10. Wahyu 22:18-21 (TB) Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
    Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."
    Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!
    Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. We bam puki anjing tai puki angjing cuki se paleng anjing kapa we jang sampe beta dapa ose sa bera bunu kas mati

      Hapus
  11. Wahyu 22:18-21 (TB) Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
    Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."
    Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!
    Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.

    BalasHapus
  12. Gila org yg nulis situs ini...beraninya menghina Yesus yg sdh mati di Kayu Salib buat nebus dosa2 kmu. Jgn suka mentafsirkan alkitab dgn sembarangan menurut pikiran kmu... Smoga Tuhan mengampuni org yg nulis ini ya

    BalasHapus
  13. Tuhan berilah hukuman berat atas penghinaan terhadap ajaran engkau yang sudah ditetapkan.. Blogger ini telah menghina engkau maka aku berdoa hukumlah Blogger ini dengan hukuman yang setimpal Bagi yang percaya kepada Yesus Kristus ucapkan Amin untuk Doa Ini agar si Blogger mendapat Dosa Yang tak akan bisa dihilangkan walaupun dia bertobat sekalipun

    BalasHapus
    Balasan
    1. GK mungkin... Yesus kristus sangat mengasihi kita.Yesus Kristus tidak pernah mengajarkan kita Untuk membenci,begitu juga Dia pasti akan tetap mengasihi dn menjaga blogger ini.
      Ayo tunjukan kasih yang di ajarkan Yesus Kristus
      Biarkan Yesus kita yang mengurus blogger ini . Kita tetap fokus pada kasih setia kita

      Hapus
    2. Allah kita Maha Adil bro.. Biarkan Dia menetapkan sendiri batas-batas hukumannya atas orang ini! Tuhan itu Maha Kuasa, tidak perlu dibela manusia. Kalau Tuhan yang dihina, biarkan Tuhan yang membela diri-Nya sendiri. Jangan sampai manusia yang fana membela nama Tuhan yang amat dahsyat! Amin.

      Hapus
  14. Situs ini menyebarkan kebencian agama. Di negara republik indonesia ini. Semoga engkau di ampuni oleh yang mahakuasa god bless you

    BalasHapus
  15. Krna saat kau membenci yesusku 😊apapun yg di perbuat yesusku terhadapmu sebaik apapun itu akan tetap salah dimatamu hai umat yg tidak tau diri 😊 bertobatlah jika kamu adalah org yg jentel jangan sembunyikan dri mu dalam membuat situs ini tunjukkan siapa kmu 😊 aku bersaksi 😊 bahwasannya yesusku adalah bapa yg sempurna dia tidak manusia biasa dan ingat minuman anggur dari pada yesusku .itu tidak minuman keras . Pahamilah saudara

    BalasHapus
  16. Mo nanya. Emg di alkitab ada tulisan begitu? Lu yg buta ato yg ga bisa baca. Sesudah yesus ga ada lagi nabi nabi. Gk kayak agama lo setelah nabi isa ada lagi yg kw. Lu aja belom lahir jdi jangan sok sokan deh

    BalasHapus
  17. Yg tulis artickl ini sehat ? Hehe

    BalasHapus
  18. marilah kita mendoakan saudara kita ini, kiranya Tuhan mengampuni dan menyadarkan orang.

    BalasHapus
  19. yesus mah ga salah, yang salah itu tuh dia

    BalasHapus
  20. Senyumin aja
    Doain yg terbaik buat yg nulis
    Smoga dia cepet sadar dan berbalik pada Yesus
    Dn buat yg nulis, saya cmn mau blg
    'Kenali dlu Siapa Yesus, Undang Yesus masuk dalam hatimu. Dan satu hal yang harus kau ketahui bahwa Yesusku tak seperti yang kau tulis di blog mu ini'😊

    BalasHapus
  21. Senyumin aja
    Doain yg terbaik buat yg nulis
    Smoga dia cepet sadar dan berbalik pada Yesus
    Dn buat yg nulis, saya cmn mau blg
    'Kenali dlu Siapa Yesus, Undang Yesus masuk dalam hatimu. Dan satu hal yang harus kau ketahui bahwa Yesusku tak seperti yang kau tulis di blog mu ini'😊

    BalasHapus
  22. Walaupun saya Islam tapi kok orang yang buat situs ini kayaknya kurang ilmu.
    Semoga orang yang buat situs ini tobat amin...

    BalasHapus
  23. Kita tidak perlu saling menyalahkan semoga Tuhan ubahkan hatinya ,, Tuhan pasti dengan tangan terbuka menerimamu,, bila kamu nggak punya roh Kudus dalam hatimu kamu ngga akan faham,, lain kali pake hati nurani yaa��,, aku doakan supaya kamu juga masuk dalam kerajaan sorga yaa

    BalasHapus
  24. Ya Yesus, ampunilah mereka membuat situs-situs seperti ini karena mereka tidak mengerti apa yang mereka perbuattt.... amlunilah nereka ya, BAPA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus itu bangkit sendiri atau dibangkitkan Allah. Kalo dibangkitkan Allah, lalu Allah itu siapanya Yesus. Apakah ini yang dinamakan Tuhan punya Tuhan. Tolong dijawab PARA UMAT KRISTEN!

      Hapus
    2. Halo salam sejahtera saudaraku. Allah bapa, putra dan roh kudus adalah satu yang di namakan tri tunggal. Makanya kalo ngomong di saring dulu mas. Semoga Tuhan Yesus memberkati dan mengampuni dosa anda. Karna api neraka lebih panas dari pada koyo cabe jadi bertobat lah sekarang dan kembali ke jalan kristus. Karna tidak ada jalan menuju surga selain melalui Yesus.

      Hapus
    3. Subhanallah bisa jadi tiga gitu yak

      Hapus
  25. Dari tulisan anda di situs ini terbukti anda hanya mengarang dan ambil pemahaman sendiri tentang ayat alkitab yg anda ambil, sengaja mengutip satu ayat dan mengartikan nya dengan pemahaman yang anda karang sendiri. Kalau tidak pernah membaca Alkitab secara keseluruhan dan memahaminya lebih baik anda tidak menafsirkan sembarangan, karena pemikiran manusia seperti anda tidak akan dapat memahami makna yg tersirat dalam Alkitab, karena anda membacanya berdasarkan kebencian anda terhadap Yesus, dan mencari ayat yg bisa anda salah tafsirkan untuk memfitnah Yesus. Alkitab: Wahyu 22: 18-21 "Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini. Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini. Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin datanglah, Tuhan Yesus! Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian Amin.

    BalasHapus
  26. Metcu nah , hidup menuruti daging bginilah jd nya ngomong se enak jidat .. Untung anak anak Tuhan baik semua jd Anda aman .

    BalasHapus
  27. Di dalam Matius 12:21 dikatakan: Dan pada-Nyalah bangsa-bangsa akan berharap kok di situs ini bilang Tuhan Yesus mencuri...Dosa mu besar di neraka=untuk pembuat situs ini

    BalasHapus
  28. wah saya terkejut padahal saya mau cari gambar buat tema di tugas agam aku malahan dapet yang kayak begini malahan gambarnya diedit lagi memang dasar gak berpendidikan sama saja tidak memiliki agama.
    Tuhan ampunilah yang membuat situs ini karena mungkin mereka belum sadar bahwa betapa baiknya Engkau kepada kami.
    Terimakasih Tuhan karena Engkau masih memberikan kami semua yang ada dimuka bumi ini nafas kehidupan Amin.

    BalasHapus
  29. wah saya terkejut padahal saya mau cari gambar buat tema di tugas agam aku malahan dapet yang kayak begini malahan gambarnya diedit lagi memang dasar gak berpendidikan sama saja tidak memiliki agama.
    Tuhan ampunilah yang membuat situs ini karena mungkin mereka belum sadar bahwa betapa baiknya Engkau kepada kami.
    Terimakasih Tuhan karena Engkau masih memberikan kami semua yang ada dimuka bumi ini nafas kehidupan Amin.

    BalasHapus
  30. Palak bapak kakak nenek moyang mak bak kau. Mati la cepat kau

    BalasHapus
  31. Kau kalau ketemu kek aku di Bengkulu, meninggal kau ku tuja anying

    BalasHapus
  32. Jika orang berbuat jahat kepada kita balaslah dengan memberkatinya tidak dengan mengutuknya,amin

    BalasHapus
  33. Situs goblok makanya pahami dulu tolol jgn asal buat

    BalasHapus
  34. Kasihilah musuh mu seperti
    dirimu sendiri😊😇
    Kita sebagai anak² KRISTEN anak KRSITUS yg diajarkan membalas kejahatan dgn kebaikan🙏 biar Tuhan yg membalas org yg sdh bikin situs/konten seperti ini😊

    Jujur saya setelah melihat gambar ini HATI SAYA SAKIT RASANYA TERPUKUL INGIN MENANGIS😭

    BalasHapus
  35. Saya sangat yakin, org yg buat situs ini, hidupnya sekarang pasti porak peranda..

    BalasHapus
  36. Apa yang telah Yesus perbuat bagimu? Sehingga kau tega memfitnah Yesus? Tapi meskipun begitu, tidak akan mengurangi iman kami sebagai iman kekristenan.
    Karena ia hanya salah menafsirkan kitab suci.. untuk info bagi blogger, penafsiran kitab suci tidak bisa oleh pemahaman sendiri, dan tidak bisa juga ditafsirkan hanya dalam satu ayat saja. Bacalah keseluruhannya kalau tidak semua, cukup dengan satu bab dengan seluruh ayat. Bacalah ulang semua bab dan ayat yang telah kau tafsirkan untuk menghina Yesus.. pergilah ke paroki dan bertanya kepada pastor agar engkau tidak salah. Saya merasa kasihan, anda sangat sibuk dengan agama orang lain dan menghinanya namun, dengan agama sendiri anda belum tentu paham.Jika engkau paham dengan agamamu dan mengenal Allah dengan baik, engkau tidak akan berbuat seperti ini. Apa pun yang kau perbuat tidak akan meruntuhkan iman kami, malah akan semakin bertambah, karena kami tidak merasa diajarkan oleh Yesus seperti yang engkau tafsirkan. Semoga Tuhan mengampuni atas perbuatannya itu.

    BalasHapus
  37. Berbahagialah bagi orang yang tidak melihat tapi masih percaya...

    Rajin berdoalah bagi kamu yang suka memfitna orang... mungkin kamu belum saatnya...sekarang bukalah matamu dan lihatlah ke sesamamu tukan fitnah yang sekarang lagi menderita tsunami gempa dan segala macam bencana di daerahmu...

    BalasHapus
  38. Waton tenan nek ikii
    😑😑😞

    BalasHapus
  39. TUHAN ADIL. YG TOLOL DIDIAMKAN TOLOL WALAUPUN AYAT2 NYA BERTOLAK BELAKANG. KITABNYA BANYAK VERSI. TIDAK SEMUA ORANG DIBERI HIDAYAH. CAPE LOH NGOBROL AMA ORANG2 TOLOL KRISTEN ITU. SUMPAH.

    BalasHapus
  40. Tolong ini poto di hapus dari Google

    BalasHapus
  41. Wahai saudaraku, pergunakanlah pengetahuan yang sudah diberikan untuk hal2 baik itu akan lebih bermanfaat ketimbang digunakan untuk menebar kebencian,.

    BalasHapus
  42. Yesus Mengasihi Mu, Sodara.
    Datanglah Kepada Yesus Kristus, Sebab Ia (Yesus) adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup. ....

    BalasHapus
  43. Saudarah ku, Tuhan Yesus Kristus Mengasihi mu. Datangkah Kepada Yesus, Sebab Yesus adalah jalan, Kebenaran, dan Kehidupan. Tidak ada satu orangpun yg dtng kepada Bapa (ALLAH) klau tidak Melalui Yesus. ...

    BalasHapus
  44. wkwkwk pintar sangat mengarang yah?,bro lain kali baca dari ayat pertama biar bersambung ceritanya,jangan sok2 tau yah!

    BalasHapus
  45. Slogan orang yang buat situs ini di beri Rahmat pengampunan ,amin.

    BalasHapus
  46. Heh kalau mau nulis mikir dulu begoo,ayatt yang lo tulis tu ga sama kaya di alkitab dasar gak tau diri.punya otak ko ga dipakai dasar bego,lain kali kalo mau nulis mikir dulu ya..

    BalasHapus
  47. Mari berdoa, ngga perlu saling hina dan membenarkan kepercayaan masing2.. Biar Tuhan yg menjawab doa kita karena Dia Allah yang hidup..

    BalasHapus

  48. Jika kau tidak dapat mrnafsimena ayat Alkitab dengan sebaiknya diam saja ya
    Penafsiran anda menampakan kebodohan anda.inilah kalian menghina agama kami tiba dibilang ayat yang dalam kitab kalian dibolang penistaan.penista ngomong penista kan lucu.hahhahhahahh

    BalasHapus
  49. Apakah kalian yang membuat situs web ini sudah pernah mebaca alkitab? Kasihilah musuhmu seperti kamu mengasihi sesamamu. Saya juga mau tanya satu hal? Apa yang kalian dapat setelah menghina Tuhan kami?

    BalasHapus
  50. Saya semakin kuatir dengan kondisi negara ini kalo orang seperti anda ada lebih dari satu .. Semoga hanya anda saja yang kelebihan begonya yah🙏🏻🙏🏻

    BalasHapus
  51. Kalau menurut saya, pembuat situs ini mungkin mempunyai maksud jahat. Ia ingin agama-agama saling menyalahkan dan menuduh. Pembuat situs ini mungkin ingin memecah belah bangsa indonesia. Jadi, agama tidak ada yang salah, semua mengajarkan kebaikan. Maka, sebagai umat beriman, kita harus berani mengalahkan hoax yang ada. Jangan sampai bangsa indonesia terpecah belah nantinya. AYO BERSATU!

    BalasHapus
  52. Kita doakan saja orang yang buat situs ini supaya berbalik kepada Tuhan Yesus Kristus

    BalasHapus
  53. sok tau menafsirkan alkitab. cuma orang yang tidak berilmu yang sok tau menafsirkan ayat. bego banget

    BalasHapus
  54. Agama orang lain saja kamu jelekkan, bahkan kamu tidak menghormati ajaran dan Tuhan nya. Maka kamu juga tidak pantas mencintai agama mu sendiri. (Pikir sendiri)

    BalasHapus
  55. Alkitab itu jelas sekali isinya. Makanya klo baca jangan hanya lihat satu ayat tapi hubungkan dengan ayat sebelum dan sesudahnya.

    BalasHapus
  56. Tuhan Yesus mengasihimu kawan... Kiranya Tuhan hadir kepadamu dalam mimpimu untuk memberitahukan kalau Tuhan Yesus tak seperti dengan isi bloggermu... Gb

    BalasHapus
  57. YESUS ITU orang nya pemurah hati ia tidak pernah menyesatkan manusia karena YESUS telah menebus dosa ummat manusia YESUS PERNAH menghidupkan orang mati karena apa YESUS mempercayai bahwa tuhan lah yang mengatur segalanya jadi JANGANLAH KAMU berprasangka buruk kepada yesus

    BalasHapus
  58. Woy kontol, sekali lu tulis kayak gini gw cari dan gw habisi lu...

    BalasHapus
  59. TUHAN YESUS MENGASIHI ANDA.... SAUDARAKU... TERIMA KASIH KARENA ANDA MENGINGATKAN SAYA BAHWA ADA ORANG PINTAR YANG BISA GILA JUGA..... hehehehehehehe

    Teologi itu sama seperti Anda mengisi Air di Gelas dan berharap supaya Air dapan melebihi gelas tersebut....

    BalasHapus
  60. Pahami dahulu keyakinan apa yang anda gunakan..setelah anda paham dengan keyakinan itu..maka anda pun tahu,bahwa ajaran keyakinan anda pun tidak akan mengajarkan apa yang anda sampaikan disini

    BalasHapus
  61. Wkwkwkw goblokk ngakak dah asli yg bikin saking pinternya jadi bikin ngakakk. Skolah dl tong

    BalasHapus
  62. Astaga, anda tidak kenal yesus kenpa anda bikin blok seperti ini, ayolah jangan saling men judge

    BalasHapus
  63. Bodoh kau yang buat artikel ini,yang buat tak dapat mendalami maksud Alkitab ya? Kalu kau tak tau maksud Alkitab kau tak usah sok tau deh!!

    BalasHapus
  64. Ampuni pembuat web ini Tuhan, sebab dia tidak tau apa yang telah dia lakukan

    BalasHapus
  65. Kamu tidak tahu apa2 tentang buah apel ketika kamu hanya melihat kulitnya.Juga ketika kamu membahas tentang buah apel dari sudut pandang buah jeruk kamu tak akan pernah memahami buah apel.
    .
    Penulis blog ini sedang membodohi dirinya sendiri dan berharap orang lain mempercayai kebodohannya sebagai suatu kebenaran.

    BalasHapus
  66. Pergilah iblis dari dalam tubuh anak yang malang ini

    BalasHapus
  67. Sebelum kalian menulis aritikel, baca terlebih dahulu semua isi Alkitab nya baru buat artikel ini. Karena ada beberapa yg kalian tambah-tambahkan dan kurangkan isi Alkitab tersebut. Makanya banyak yg mengomentari isi Alkitab tersebut dengan salah

    BalasHapus
  68. Anda kasih ayat, sebagian besar hanyalah kebohongan, karangan, fitnah belaka yang ketika di pastikan validasinya tidak ada referensinya.
    Untuk apa? Seharusnya anda ditindak pidana, tapi sejauh ini belum ada yang menganggap serius. Camkan ini, banyak manusia yang pintar diluar sana, dan JIKA anda diburu, jangan menyesal. Sampai jumpa, aku akan melihat dri atas ke neraka ke-tujuh, tempat kau berada.

    BalasHapus
  69. Org yg membuat bahasan ini gak ngerti untuk menafsirkan ALKITAB

    jangan buat diri jadi bodoh

    BalasHapus
  70. Yang buat situs ini tidak mengerti apa maksud dari perkataan Yesus di Alkitab.

    BalasHapus
  71. hei goblok .. kamu mengerti apa tentang keyakinan kami ..
    kami umatNya telah diselamatkan melalui karya Tuhan kami Yesus Kristus .. jadi buat apa kami percaya akan situsmu yang bodoh ini ..
    Tuhan Yesus memberkati anda ..

    BalasHapus
  72. Hai kamu orang bodoh bukankah kamu berasal dari si jahat? Agama yang kamu anut itu berasal dari iblis
    Kamu penganut muslim? Ketahuilah tuhanmu itu adalah dajal yang akan datang Yesus adalah Tuhan semesta alam yang kekal. Lihat aja tuhanmu tangannya hanya tangan kanan, pendek, rambutnya kribo, pantatnya gede. tuhan apaan tuh ga bener isinya tentang sex matanya satu. Kalau kamu mau adu tentang agama ke sini jangan asal bully Dia. Ingat dan camkan ini
    Saya adalah anugrah Tuhan Yesus setiap kata yang keluar dari mulut saya itu pasti terjadi sbab saya ini anakNya.
    Sekarang ini saya nubuatkan bahwa kamu sang penulis serta pemberi gambar ini keluarga mu akan mati. Orang tersayang mu akan mati secara tidak NORMAL. Saya tetap mengampunimu sbab dalam kitab dikatakan "Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka". Saya mendoakanmu biar Tuhan Yesus yang balas. Lagian siapa nama tuhanmu ? awloh? ga punya nama asli nama itu Yesus dong

    BalasHapus
  73. BELGEDEEEESSSSS ...kutipan ayat alkitabnya salah semua....

    BalasHapus
  74. Kami mengampuni kesalahan kamu dan berjalanlah ke jalan yang benar,seperti Bapa Yesus mengiringi Saulus kepada kebenaran,dari musuh menjadi kawan

    BalasHapus
  75. Hai misteri323. Yang anda bilang itu adalah salah. Jika kau mengerti maksud dari Alkitab / Bibel, kau akan mengerti kenapa Yesus melakukan itu. Jadi, jangan salah paham tentang Alkitab. Kami sebagai Umat Kristen, tidak setuju dengan perkataan anda.

    BalasHapus
  76. Goblok anjink babi
    Gue makan lu kalo ketemu bangsat
    Omong sembarangan
    Dongo
    Brani sini lu
    Anjink

    BalasHapus
  77. Sok suci Lo njink otak udang
    Di Bali lu habis lu njink
    Omong sembarangan

    BalasHapus
  78. baguslah jika engkau banyak bertanya ttg Agama lain...berarti km care dengan mereka.

    tolong bacanya secara lengkap, jangan memisahkan ayat2 nya..biar jelas konteksnya apa..
    ilmu cocokologi tdk bisa dipakai di sini...

    semoga dapat hidayah...

    BalasHapus
  79. Kau menduakan hati Tuhan. Terimalah balasannya di akhir zaman nanti!

    BalasHapus
  80. kalau seseorang sudah tidak suka kepada seseorang, maka " apapun " yang dibuat orang itu akan selalu dipandang negatif ... begitu juga dengan anda saat ini ... semua yang anda tuliskan disini karena anda memang tidak suka kepada Tuhan Yesus, jadi sekalipun seribu hal baik dilakukan oleh Tuhan, anda tetap akan memandang itu sebagai suatu kesalahan ... saran saya perbaiki dulu isi kepalamu itu, isi dulu dengan pandangan yang positif, baru baca kembali yang sudah anda tulis ini, saya jamin dengan nyawa saya bahwa pandanganmu akan berbeda dan anda akan malu sendiri dengan hal yang sudah anda tulis disini ... mas, kebencian tidak akan membawa kebaikan apapun dalam hidupmu ... apalagi itu kebencian kepada orang yang engkau sebut sebagai nabimu .. nabi Isa SAW .... pikirkan baik2 itu ..

    BalasHapus
  81. kalau seseorang sudah tidak suka kepada seseorang, maka " apapun " yang dibuat orang itu akan selalu dipandang negatif ... begitu juga dengan anda saat ini ... semua yang anda tuliskan disini karena anda memang tidak suka kepada Tuhan Yesus, jadi sekalipun seribu hal baik dilakukan oleh Tuhan, anda tetap akan memandang itu sebagai suatu kesalahan ... saran saya perbaiki dulu isi kepalamu itu, isi dulu dengan pandangan yang positif, baru baca kembali yang sudah anda tulis ini, saya jamin dengan nyawa saya bahwa pandanganmu akan berbeda dan anda akan malu sendiri dengan hal yang sudah anda tulis disini ... mas, kebencian tidak akan membawa kebaikan apapun dalam hidupmu ... apalagi itu kebencian kepada orang yang engkau sebut sebagai nabimu .. nabi Isa SAW .... pikirkan baik2 itu ..

    BalasHapus
  82. Pas liat jantung gua degdeg nyesek gitu 😅 gpp lah doain aja yg terbaik :")

    BalasHapus
  83. Matius 12:21 berbeda dari yg dituliskan. Semua keterangan (dalam kurung) penulis buat buat sendiri. Penulis menulis tanpa memahami ayat ayat bersangkutan. Secara keseluruhan ini hanyalah ujaran kebencian.

    BalasHapus
  84. Kita diajrkan KASIH.
    gak usa maki atau sumpain pengarang ini. mintalah kepada bapa ampunilah dia sebab dia tidak tahu apa yang dia perbuat . amin

    BalasHapus
  85. Sosialisasi terus digencarkan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran konten hoax. Masyarakat juga telah diinformasikan terkait hukuman bagi mereka yang berujar kebencian/SARA melalui UU ITE. Hashtag #BijakHadapiHoax ramai di Twitter dan pengguna bisa melaporkan apabila menemukan konten di media sosial yang berisi berita bohon atau hoax, ujaran kebencian atau SARA serta radikalisme atau terorisme.

    Pengguna bisa melakukan screen capture disertai url link, kemudian mengirimkan data ke aduankonten@mail.kominfo.go.id. Kiriman aduan segera diproses setelah melalui verifikasi. Kerahasiaan pelapor dijamin dan aduan konten dapat dilihat di laman web trustpositif.kominfo.go.id

    BalasHapus
  86. Bang ayatnya dari Alquran kan. Wkwkwk pantasan kok beda isinya bedakan bang Alkitab dan alquran jangan disamakan . Semoga Tuhan Yesus memberkati mu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan kok ada tiga kage Bunshun apa?

      Hapus
    2. Kenapa yg dibuat patung di gereja cuma Yesus??? Yg dua lagi mana??? Yg ngartis cuma 1 doang jim

      Hapus
  87. Tafsir ayat Alkitab ga bisa kayak gitu... Ada metodenya. Lebih baik lagi kalau kembali ke pola pikir Ibrani karena Yesus itu hadir di dunia sebagai seorang Yahudi yang berbicara bahasa Ibrani, menggunakan Tanakh ( singkatan dari Torah, Nevi'im dan Ketuvim ) dalam ajaranNya. Tabiat Yesus sebenarnya baik tapi yg nulis artikel ajab yg ga ngerti maksud Yesus. ישמעאלים/ Yishmaelim sih☪️

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © Mei 2017. misteri ilahi - Rendy Ananda Aceda
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Frida Satriani Aceda Blogger